Media | Berita | Penerbitan

Wednesday 12 March 2014

DPD RI? Jawabnya: 17. Parlindungan Purba, SH, MM

Parlindungan Purba, SH, MM. Sudah tak asing lagi kita dengar di telinga dan nama Beliau sering kita baca di berbagai media cetak dan media daring (dalam jaringan), pria kelahiran Medan, 22 Oktober 1963 itu adalah salah satu anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari daerah Sumatera Utara untuk periode 2009-2014.

Parlindungan Purba, SH, MM


"Saya sangat setuju ruas jalan poros ini untuk ditingkatkan statusnya menjadi Jalan Provinsi, agar tingkat perekonomian masyarakat dapat meningkat dengan adanya infrastruktur jalan yang lebih baik dan berjanji akan memperjuangkannya di tingkat Provinsi dan pusat." Ujar Parlindungan Purba, SH, MM, saat melakukan kunjungan kerja sebagai anggota DPD RI ke Kabupaten Samosir.

Untuk mewujudkan aspirasi masyarakat yang sudah dijanjikan oleh Parlindungan Purba, SH, MM, terutama masyarakat Kabupaten Samosir, mari kita antar Parlindungan Purba, SH, MM melaluli lembaran surat suara DPD RI untuk melanjutkan kembali janji yang pernah dijanjikan.
 
Jadi, jika Anda sudah mengenal, pernah melihat, pernah mendengar nama Parlindungan Purba, SH, MM, agar untuk tidak lupa pada 9 April 2014 mendatang untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di desa masing-masing di Sumatera Utara. Mari kita tentukan pilihan kita pada surat suara untuk Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Sumatera Utara, Nomor urut 17: Parlindungan Purba, SH, MM.

Parlindungan Purba, SH, MM bersama beberapa wartawan di Kabupaten Samosir | Foto By Facebook/Hotdon Bernard Naibaho
 

0 komentar:

Post a Comment