Media | Berita | Penerbitan

Wednesday 1 April 2015

Polres Samosir Tangkap Polisi Pengedar Narkoba

AKP. Maroja Sihaloho, pada hari Senin, 23 Maret 2015, baru sehari serah terima jabatan menjadi Kasat Narkoba Polres Samosir, sudah menunjukkan kinerjanya memberantas narkoba.

Keterangan foto: Kasat Narkoba AKP. Maroja Sihaloho. Foto oleh Abidan Simbolon.


Adalah Brigadir J. S, oknum Polres Samosir yang bertugas di Polsek Harian, dibekuk Sat Narkoba Polres Samosir di belakang SPBU Pangururan, dari tas Brigadir J. S ditemukan narkoba jenis sabu siap edar sebanyak 27 paket dengan berat brutto 6,40 gram.

Penangkapan J. S berawal dari informasi yang diterima masyarakat tentang adanya peredaran jual beli narkoba. Atas laporan  itu, anggota polres Samosir turun ke lokasi untuk melakukan pengintaian yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Samosir AKP. Maroja Sihaloho.

“Kejadian pengintaian pada hari Selasa, 24 Maret 2015, dimulai sekitar pukul 14.30 WIB. Atas informasi dari masyarakat, kita sigap dan berhasil membekuk sekitar pukul 15.00 WIB.” Ujar AKP. Maroja Sihaloho, di ruang kerjanya.

Diterangkan AKP. Maroja Sihaloho, narkoba jenis sabu siap edar sebanyak 27 paket ditemukan dalam tas tersangka Brigadir J. S dan 57 pelastik transparan, bong (alat menghisap sabu).

Tersangka Brigadir J. S, diamankan dan ditahan di dalam tahan Polres Samosir, AKP. Maroja Sihaloho mengatakan masih mendalami pemeriksaan dan pengembangan penyidikan lebih lanjut.

“Kita masih mendalami pemeriksaan dan pengembangan penyidikan lebih lanjut.” Ujar Maroja. (Abidan Simbolon)

Sumber: Reportase

0 komentar:

Post a Comment